Thursday, April 3, 2014

Beneran deh, hidup ini gak adil

haiiiii lama tak berjumpa!
gimana kabarnya? masih hidup di dunia yang ga adil ini? kalo masih, selamat! dan semoga sukses menjalani hidup yang tak adil dan fana ini..

gue bingung deh kenapa orang orang di sekitar gue gaadil banget. oke, jadi ceritanya gini.

ulang tahun; sesuatu yang spesial; sesuatu yang menyenangkan; sesuatu yang diharapkan untuk dirayakan.

menurut gue, itu definisi dari ulang tahun. siapa sih yang ulang tahunnya gak mau dirayain? pasti pada mau kan apalagi remaja remaja 2014 yang belum afdol kalo ulang tahunnya gak dirayain. nah pertayaan gue,

lo sedih gak sih kalo ulang tahun lo dilupain dan gak dianggep?
dan ulang tahun yang lain selalu dirayain. selalu dianggep. dikasih hadiah. diumbar umbar.
sedangkan gue?

apa arti gue disini?

oke mungkin gua bukan siapa siapa. gua bukan orang yang cantik gua bukan orang yang baik gua bukan orang yang eksis.

tapi kalian bisa hargain gua gak? bisa gak sih kalian anggep gue sekaliiii aja. ini tahun terakhir di smp dan ini tahun terburuk gue. 

"buat kalian apa sih yang enggak??"

iya bener. buat kalian apa sih yang enggak? gue mau kok jalan jauh untuk beli sesuatu buat kalian. gue mau kok nyisihin pengeluaran gue buat kalian. gue rela gak les demi nge-surprise-in kalian. tapi apa? apa yang kalian lakuin sama ke gue? ini gak adil coy. gak adil.

jujur aja, gue iri.

iri woy.

tapi gue gamau jadi kayak kalian. jadi gue gabakal bales dendam.

jujur aja, kalo gue boleh ngulangin ultah pas kelas 8, gue bakal ngulangin itu setiap tahun. 

maaf kalo gue kesel hanya karena hal sepele.

tapi sorry, hal sepele juga bisa buat orang sakit hati.

No comments:

Post a Comment